Anggota DPRK Aceh Tamiang, Kisah ke 4 Periode Reses

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Tamiang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang H Syaiful Sofyan SE dari Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang di Hari terakhir masa Reses Tahun 2019.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk mewakili saudara-saudara yang ada di daerah pemilihan ll (dua) di Kabupaten Aceh Tamiang untuk yang ke 4 periode,” ucapnya.

Dalam kegiatan Reses yang dikunjungi ada enam Kampung di Kab Aceh Tamiang. Adapun kampung yang dikunjungi kegiatan Reses masa sidang pertama masa jabatan 2019-2024.

“Kampung UPAH Kecamatan Bendahara, Kampung Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed, Kampung Raja Kecamatan Bendahara, Kampung Lubuk Batil Kecamatan Bendahara, Kampung Paya Udang Kecamatan Seruway dan Kampong Seunebok Aceh Kecamatan Bendahara,” jelasnya.

Untuk itu, kegiatan reses diterima oleh masing-masing Datok Penghulu dan didampingi oleh Staff Sekretariat DPRK Aceh Tamiang.

“Terimakasih kepada masyarakat dalam memperduli Pembangunan di segala sektor yang akan di perjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen,” ucap H Syaiful Sofyan SE yang duduk di DPRK 4 periode ini dan juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang. Berita Aceh Tamiang, Marda

- Advertisement -

Berita Terkini