Brigade 01 Sumut, Siap Laksanakan Intruksi Kawal Pelantikan Presiden

Brigade 01 Sumut, Siap Laksanakan Intruksi Kawal Pelantikan Presiden
Arjuna Kader Brigade 01 Sumatera Utara

MUDANEWS, Medan – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 jagat internet dihebohkan dengan tagar #Brigade01SyaifulHuda pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 bahkan trending sejak pagi sampai sore.

Sebagaimana diketahui Brigade 01 merupakan salah satu relawan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada waktu Pilpres berjuang untuk kemenangan Bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Komandan Nasional Brigade 01 Syaiful Huda mengintruksikan kepada kader relawan Brigade untuk mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019.

Arjuna, kader Brigade 01 Sumatera Utara menyampaikan pada Sabtu sore di Medan bahwa Brigade 01 Sumut siap laksanakan intruksi Komandan Nasional Brigade 01 Pusat.

“Kami Brigade 01 Sumut akan mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, dengan cara menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing di seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Utara,” ucap Arjuna.

Brigade 01 memiliki kader di sekuruh Indonesia, mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten / Kota, kecamatan dan sampai tingkat desa. Peran Brigade dalam menjaga kondusifitas akan sangat membantu aparat keamanan. Berita Medan, red