Samsir Pohan, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua KNPI Sumut

Samsir Pohan, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua KNPI Sumut
Samsir Pohan,

MUDANEWS.COM, Medan – Pemilihan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Sumatera Utara (KNPI Sumut) periodesasi 2019 – 2022 telah usai. Samsir Pohan terpilih secara aklamasi dan demokrasi, Senin (30/09/2019) di Asrama Haji Medan.

Musda yang dihadiri OKP seperti AMPI, IPK, BMI serta organisasi kemahasiswaan seperti HMI, HIMMAH, KAMMI Sumut yang tergabung dalam Cipayung Plus turut hadir memberi sumbangsi suara.

“Terpilihnya sebagai ketua DPD KNPI Sumut dalam Musda ini tidak terlepas dari kawan-kawan OKP dan Organisasi Kemahasiswaan yang turut hadir meluangkan waktu, tenaga serta dukungan sehingga saya terpilih menjadi ketua DPD KNPI Sumut. Dan berharap kedepannya KNPI Sumut bisa bersatu dan solid dalam menghadapi permasalahan-permasalahan bangsa kedepannya nanti,” ujar Samsir.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Samsir kepada Ketua Panitia Abangda Alimnur Nasution dan kawan-kawan DPD KNPI Sumut semasa ketua Sugiat Santoso,

“Sudah banyak membantu dan mendukung sehingga terselenggaranya acara di Musda XIV KNPI Sumatera Utara dengan sukses serta kondusif,” pungkasnya. Berita Medan, Fahmi