Ini Dia Ketua DPD
Prosesi pelantikan DPD AMPI Labuhanbatu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Berbagai organisasi di Labuhanbatu turut hadiri undangan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Labuhanbatu yang terpilih Bung M Ruben Simangunsong SH Masa Bakti 2017-2022 di Aula Permata Land Hotel, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (22/6/2019).

Adapun Ormas, OKP, Parpol, TNI dan Polri serta Perwakilan dari Pemerintah yang mengahadiri Undangan, FKPPI, Ikatan Pemuda Karya (IPK), Srikandi Pemuda Pancasila (PP), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), KNPI Labuhanbatu, Partai Golkar, Partai Prindo, Perwakilan Pemkab Labuhanbatu.

Dalam pidatonya M RUBEN SIMANGUNSONG SH menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan kepada semua pihak yang ikut serta dalam mensukseskan pelantikan ini. “Dan terima kasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara pelantikan ini,” ucapnya.

Ruben mengatakan, saat ini saya selaku Ketua DPD AMPI Labuhanbatu yang terpilih dalam masa bakti 2017-2022 akan terus lakukan yang terbaik. “Untuk berkembangnya organisasi ini sampai ke pelosok desa dan kami akan terus mendukung Pemerintah dalam membangun Labuhanbatu yang lebih maju dan sejahtera lagi,” ucapnya.

Sambungnya, berharap hubungan antara Partai Golkar dan AMPI tetap terjalin erat, karena kami AMPI adalah anak dari Partai Golkar.

Ruben mengeluhkan, kami pun gak tau mengapa kami seperti kurang diperhatikan, apapun kesalahan yang membuat kurang lancarnya komunikasi kami kurang memahami, padahal selalu mencoba untuk berbuat kegiatan yang baik dan mendukung kegiatan pemerintah dalam bermasyarakat.

“Harapan bimbinglah kami untuk yang terbaik,” ucap Ruben. Berita Labuhanbatu, Arjuna