Rakyat Bersuka Ria Menyambut Pemimpin Baru Ganjar Mahfud, GaMa Dua Sosok Pahlawan Anti Korupsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Penulis: Nurul Azizah

Rabu, 18 Oktober 2023 hari yang menyenangkan rakyat Indonesia terutama masyarakat yang pro Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD. Pada hari itu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ibu Hj. Megawati Soekarnoputri mengumumkan cawapres pendamping capres Ganjar Pranowo.

Walau sebagian sudah tahu siapa calon wakil presiden pilihan PDIP tapi warga masyarakat tetap melihat pidato ibu Mega saat memberikan pengumuman bakal cawapres untuk mendampingi bakal capres Ganjar Pranowo. Pada pukul 10.35 lebih dikit ibu Mega resmi memilih Prof Mahfudh MD Menko Polhukam resmi terpilih untuk mendampingi Ganjar Pranowo Pemilu 2024.

Sebenarnya penulis sudah diberitahu oleh teman-teman nasional religius pada Selasa malam (17/10) bahwa besuk Rabu, 18/10/2023 jam 10.00 WIB PDI-P akan umumkan cawapres Ganjar. Beredar foto Prof. Mahfud sudah sowan ke kediaman ibu Megawati Soekarnoputri. Juga beredar foto dan video siapa sosok pendamping Ganjar Pranowo.

Kepada pembaca, penulis awalnya menjagokan Ganjar – Kiai Said disingkat GANSAS beberapa kali dinaikkan ke media online lewat tulisan. Juga membuat WhatsApp Group (WAG) GANSAS. Tetapi kenyataan yang dipilih oleh ibu Mega bukan Kiai Said Aqil Siradj tetapi Prof Mahfud MD, ya kita ikuti saja alurnya. WAG GANSAS Rabu (18/10) dini hari penulis ganti dengan nama WAG Ganjar Mahfud/GAMA 2024. Ya belum biasa menyebut WAG GAMA 2024, biasanya nyebut WAG GANSAS. WAG GAMA 2024 mendadak banyak peminatnya, jumlahnya mencapai 520 an bahkan tambah terus. Para member menyuarakan untuk kemenangan Ganjar Mahfud pada tahun 2024.

Dengan diumumkan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD sebagai cawapres, rakyat menyambut riang gembira. Kayak dapat dorprize dari hadiah yang dinanti-nanti.

Sudah menjadi ciri dari ibu Megawati sukanya membuat orang penasaran. Mengumumkan cawapres Ganjar bisa-bisanya menjelang pendaftaran di KPU. Sekarang masyarakat sudah plong, karena ada pemimpin baru yaitu pasangan Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD, pasangan yang sam-sama cerdas, bicara enak, runtut dan jujur.

Pasangan yang sama-sama bertekad bakal tegas dalam penegakan hukum. Baik Ganjar maupun Mahfud sama-sama melaksanakan penegakan hukum dengan baik. Aspek lain yang dilakukan oleh Ganjar Mahfud yaitu pemberantasan korupsi. Penegakan hukum dan pemberantasan korupsi berdampak positif terhadap seluruh sektor dan memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Jadi pengumuman paslon Ganjar Mahfud memberi harapan baru bagi seluruh lapisan masyarakat, agar kelak pemerintah itu bisa menangkap koruptor, hukum seberat-beratnya dan menghilangkan budaya korupsi di negeri ini.

Ucapan selamat untuk paslon capres cawapres Ganjar Mahfud mengalir terus dari pelosok negeri dari para pejabat sampai rakyat. Semoga pasangan Ganjar Mahfud bisa lancar menuju kemenangan menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029. aamiin aamiin aamiin YRA.

Nurul Azizah penulis buku Muslimat NU Militan Untuk NKRI, minat hub 0851-0240-8616.

- Advertisement -

Berita Terkini