Doa Dalam Kegelapan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Ya, Allah Pemelihara seluruh alam, ampuni kami karena telah menganiaya diri kami, mengabaikan petunjuk-MU dalam memilih pemimpin. Sehingga engkau berikan sosok pemimpin yang dholim di tengah-tengah kami.

Ya Allah, Pemilik segala kerajaan!

Ampunilah kami, karena kalalaian kami sehingga Engkau menghukum kami dengan menjadikan  orang-orang kafir menguasai hajat hidup bagi orang banyak di negeri kami;

Ya, Allah…

Ampunilah kami, karena kebodohan kami dalam berpolitik, sehingga para politisi yang terpilih setiap saat membohongi kami;

Ya Allah, ampuni kami, karena kebodohan kami dalam perniagaan, sehingga orang-orang yang membenci ajaran-MU menguasai perekonomian di negara kami.

Ya, Allah…ampuni kami

Karena kebodohan kami yang tidak pernah mau bersatu, bahkan saling membenci satu sama lain, sehingga mudah ditindas oleh mereka yang anti kepada ajaran-MU.

Ya Allah, ampuni kami karena kelemahan sebagian besar dari kami, sehingga banyak yang jadi Munafiq, bahkan murtad diantara kami.

Ya Allah, ampuni kami, karena kemiskinan membuat sebagian dari kami, bahkan yang sudah digaji oleh negara menjadi pengemis, menjadi koruptor, menjadi pemeras, menjadi penipu;

Ya Allah, ampuni kami

Sayangi kami ya Allah, beri kami pemimpin yang engkau ridhai kepemimpinannya sehingga tidak menindas sebagian kami yang lemah, miskin dan tidak berdaya.

Hanya kepadamu ya Allah kami bermohon, lindungi kami dari pemimpin yang dholim.

Aamiin

Oleh : Hasanuddin
Ketua Umum PB HMI 2003-2005


 

- Advertisement -

Berita Terkini