PCNU Gelar Istighotsah, Syah Afandin: Jadikan Langkat yang Religius dan Berjiwa Qurani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri acara Istighotsah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Langkat di Ponpes Ulumul Qur’an Stabat, Selasa (7/3/2023).

PCNU Kabupaten Langkat menggelar (Istighosah) meminta pertolongan kepada Allah SWT agar bangsa ini tetap diberi keberkahan dan selalu mendapat perlindungannya dalam rangkah 1 abad NU.

Rohis NU Kabupaten Langkat H M Iqbal SSos menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH di tengah-tengah kesibukannya menyempatkan waktu untuk bisa hadir untuk melaksanakan istighosah 1 Abad NU.

“Terima kasih juga atas dukungannya kepada kami yang telah diberikan oleh pak Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan apa yang menjadi misi pemerintah kabupaten Langkat untuk menjadikan Langkat yang religi,” ucapnya.

PCNU Langkat
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, PCNU Langkat dan Santri Pesantren Ulumul Quran (Foto: Diskominfo Langkat)

Sementara Syah Afandin menyampaikan rasa bangga dengan kegiatan ini yang termasuk mendukung saya dalam menjalankan program pemerintah untuk menjadikan Langkat yang religius, juga menjadikan Langkat berjiwa qurani dan Islami terkhusus santri/santriwati ulumul Qur’an ini yang nantinya setelah tamat untuk selalu melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

“Istighosah bersama yang kita lakukan ini untuk berdoa bersama demi negeri kita yang sangat luar biasa yang kita cintai, tinggal kita memanfaatkannya apa yang sudah diberi fasilitas oleh Allah SWT,” tutur Syah Afandin.

“Doakan saya untuk menjadi pemimpin yang amanah menjadi khalifah untuk mengantarkan masyarakat yang tetap di jalan Allah SWT,” harapnya.

Turut hadir Ketua pondok Pesantren Ulumul Qur’an H M Iqbal SSos, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kasat Satpol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Pengurus PC NU, Ustad dan Ustazah, serta Para Santri Ulumul Qur’an. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini