PC IKA PMII Medan, Dukung Maruli Siahaan Nakhodai KONI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pasca kekalahan Sumatera Utara (Sumut) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang tak masuk 10 besar, membuat masyarakat Sumut malu bahkan rendah diri sehingga kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut perlu diregenerasi.

Dr Maruli Siahaan tak asing lagi namanya di kota Meda, bahkan Sumut sehingga sangat pantas dan layak untuk menakhodai KONI Sumut kedepannya untuk dicalonkan.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Ketum PC IKA PMII) Kota Medan Safrizal Elbatubara kepada Wartawan di Medan, Kamis (21/10/2021).

Menurutnya, sebenarnya mengurus KONI Sumut mudah, kalau benar-benar dipegang oleh orang yang benar-benar punya inovatif dengan berbagai gebrakan dan lainnya sebagainya.

“Kami melihat Dr Maruli Siahaan mempunyai tangan yang dingin untuk mengurus induk olahraga di Sumut itu. Apalagi berbagai kalangan masyarakat sudah menginginkan Dr Maruli untuk memimpin KONI Sumut. Sebagai alumni pergerakan IKA PMII Medan siap mendukung, walaupun tidak memiliki suara dalam pemilihan nantinya, yang jelas kita mendukung Bang Maruli Siahaan sebagai penggerak KONI Sumut,” ucapnya.

Lebih lanjut Rizal, kita ketahui selama ini track rekord Maruli Siahaan sangat baik di Kota Medan dan Sumut ini sehingga kita berharap pelaku olahraga agar merelakan KONI Sumut ini diemban oleh bang Dr Maruli Siahaan demi perbaikan prestasi dan nama baik Sumut dikancah nasional maupun internasional.

“Apalagi kita ketahui bang Dr Maruli Siahaan saja berhasil membimbing putra-putranya untuk duduk diberbagai matra aparat negara sehingga berangkat dari hal tersebut suatu gambaran bahwa bang Maruli Siahaan akan mampu mengangkat dan mengharumkan nama Sumut dikancah nasional dan internasional,” ungkapnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini