Masih Memungkinkan Bertambah Lagi, Sebanyak 7 Orang dari Asahan Lolos Mengikuti Pelatda Menuju PON XXI/2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (Koni) Asahan, Harris S.T menyampaikan bahwa sampai hari ini, Selasa (22/6/2021) atlet Asahan yang lolos untuk mengikuti Pemusatan Pelatihan Daerah (Pelatda) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sebanyak 7 atlet cabang olahraga raga yakni Takrau sebanyak 3 orang, Tenis Meja 2 tim, Wushu 1 orang dan Biliar 1 orang.

Ia juga menjelaskan bahwa masih banyak cabang olahraga raga yang bertanding. Artinya masih memungkinkan perwakilan dari Asahan akan bertambah lagi.

Di tempat berbeda Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Asahan, Mukhlis, S.H mengatakan kepada awak media (22/6) kepuasannya terhadap pelaksanaan Selekda yang menurutnya sangat baik yang berlangsung, Minggu (20/06) di Hall Tenis Meja TSP PTMSI Sumut Jalan Pasar V Tembung.

“Sebanyak 2 Atlet Putra Binaan PTMSI Asahan berhasil melaju ke tahap selanjutnya yakni Fachrur Rozy dan Bima Sahputra yang merupakan hasil terbaik dari perjuangan mereka beserta tim kontingen. Keduanya akan mengikuti Pelatda jangka panjang untuk menuju PON/XXI 2024,” ucap Ketua PTMSI saat temu ramah dengan wartawan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan yang telah mendukung terutama doa orang tua atlet. Semoga kita lebih siap untuk event kedepan, tentunya dengan program pemusatan latihan dan uji coba / try out dengan pemain luar daerah Sumut.

Selekda Tenis Meja Sumut Secara Resmi Ditutup Oleh Ishak Juharsa Hrp Selaku Sekretaris PengProv PTMSI Sumut, (20/6). Ia mengatakan pemain yang di panggil KONI Sumut untuk masuk program Pelatda akan dimulai Tanggal 1 Juli mendatang. Untuk yang lolos agar mempersiapkan diri, dan bagi yang tidak lolos jangan berkecil hati. (Tigan)

- Advertisement -

Berita Terkini