Atletico Madrid Pertahankan Fernando Torres

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Fernando Torres masih memperkuat Atletico Madrid pada musim 2017-2018. Sebab, kontrak striker asal Spanyol tersebut diperpanjang El Atleti selama satu musim.

Kabar perpanjangan kontrak di Atletico dikonfirmasi langsung oleh Torres melalui situs resmi klub pada Kamis 6 Juli. “Saya senang bisa melanjutkan satu musim lagi bersama Atletico,” ujar Torres.

Torres bergabung dengan Atletico pada Januari 2015 dengan masa peminjaman selama satu setengah musim. Kemudian, kontraknya dipermanenkan Los Colchoneros pada musim 2016-2017.

Selama dua setengah musim, Torres tampil melempem bersama Atletico. Ia hanya mampu mencetak 28 gol dari 115 penampilannya di seluruh kompetisi.

Meski demikian, kehadiran Torres tetap dibutuhkan Atletico. Mengingat, El Atleti tidak dapat melakukan belanja pemain karena dijatuhi sanksi larangan transfer dari Pengadilan Arbitrase Olahraga hingga Januari 2018.

Sebelumnya, Atletico santer dikaitkan dengan striker Olympique Lyonnais Alexandre Lacazette. Namun karena harus menjalani sanksi larangan transfer, El Atleti pun batal mendapatkan striker asal Prancis. Ia pun kini sudah bergabung dengan Arsenal pada Rabu 5 Juli malam hari WIB. (Soccerway)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini