Piala Konfederasi 2017. Jerman Vs Chile: Berebut Tiket Semifinal Perdana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kazan – Piala Konfederasi 2017 kembali menghadirkan partai seru. Di Grup B juara dunia Jerman ditantang jawara Amerika Selatan, Chile. Pertandingan tersebut akan digelar di Kazan Arena, Kamis (22/6) malam.

Pemenang laga ini akan menggenggam tiket perdana ke semifinal Piala Konfederasi. Diketahui kedua tim pada partai perdana sama-sama membukukan kemenangan.

Chile yang duduk di puncak klasemen, mengalahkan Kamerun dua gol tanpa balas. Sedangkan Jerman mendulang tiga poin meski sempat susah payah meladeni permainan Australia.

Jerman yang kali ini turun dengan rata-rata pemain muda tetap percaya diri menghadapi Chile yang notabene dihuni para pemain berpengalaman di kompetisi besar.

“Itu hanya masalah umur, tidak akan ada pengaruh besar. Yang terpenting kami mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” kata penyerang Lars Stindl.

“Chile memiliki pemain dengan pengalaman segudang. Saya harap tim ini bisa mengatasinya. Yang jelas kami sudah tak sabar menghadapi mereka,” ujarnya menambahkan. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini