Ibu Rumah Tangga Pembuat Minyak Kutuk Anti Gagal Ginjal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – DIY – Sedang viral banyaknya produk obat (kimia) yang kini dilarang karena bisa berdampak gagal ginjal. Sudah banyak anak-anak menjadi korbannya. Tentu sangat mengkhawatirkan.

Kini ada pengobatan alternatif (herbal) bagi penderita kolesterol, ginjal bocor, gagal ginjal, tidak perlu cuci darah (HD), juga tidak perlu mengkonsumsi obat kimia yang bisa merusak liver.

Cukup dengan minum Minyak Kutuk sehari dua kali selama 3-4 hari lalu periksa kembali ke dokter. Dapatkan kabar gembira kesehatan yang membaik drastis.

Minyak Kutuk diproduksi dari ikan gabus segar dan bersih lalu dikukus untuk mendapatkan minyak, tanpa campuran bahan pengawet (kimia) apapun. Murni herbal.

Dapat dikonsumsi langsung, atau menambahkan madu (jika suka). Bisa pula masukkan dalam makanan, misal: sayuran atau lainnya yang siap dimakan.

Simpan produk minyak Kutuk di dalam freezer, bisa awet hingga sebulan. Saat menggunakan, cukup rendam sasetan di dalam mangkuk berisi air hangat agar mencair.

Elyarni Fiera, seorang ibu rumah tangga, sudah memproduksi minyak ikan gabus ini sejak tahun 2005. Saat itu, Ely mengaku anaknya mengalami sakit dan direkomendasi untuk cuci darah.

Awalnya, Ely mendapat informasi dari seorang temannya di Semarang terkait khasiat minyak Kutuk tersebut. Diapun berikhtiar meminumkan minyak tersebut kepada anaknya. Alhamdulillah ada efeknya.

“Padahal dokter sudah memberi vonis, jika pun sembuh, anak saya hanya bertahan 5 tahun, atau pertumbuhannya tidak normal. Kini anak saya sehat walafiat,” ujar Ely di Bantul, DIY.

Sejak itu dia mencoba sendiri memproduk minyak kutus dari ikan gabus. Awalnya hanya untuk pengobatan anaknya sendiri. Lambat laun banyak yang memesan.

1 box isi 28 sachet dihargai 375 rb, “Delapan sachet manfaatnya sama dengan cairan infus plasbumin seharga 1,5 jt,” tambah Ely yang memberi nama produknya El Fiera.

- Advertisement -

Berita Terkini