Munas KAHMI di Palu, Sekjend PP ISARAH : Sosok ADK Layak Kembali menjadi Korpres KAHMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Musyawarah Nasional (MUNAS) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) akan diselenggarakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 24-28 November 2022. Selain memilih program-program strategis KAHMI, Munas tersebut juga akan melahirkan presidium dan koordinator presidium yang baru untuk periode selanjutnya.

Menyikapi hal tersebut, Sekjend PP Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH) Raja Fanny Fatahillah MSi memberikan tanggapannya perihal Munas tersebut.

“Sejatinya Munas ini diharapkan menghasilkan program strategis dan presidium yang kompeten apalagi soal Korpres KAHMI kedepannya,” katanya saat memberikan tanggapannya di Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Di sisi lain ia juga menilai bahwa sosok Dr H Ahmad Doli Kurnia Tanjung SSi MT yang merupakan Korpres KAHMI saat ini merupakan sosok yang tepat untuk dipilih kembali menjadi Korpres KAHMI pada Munas di Palu nanti.

“Kalau berbicara soal sosok Korpres tentunya sosok ADK masih sangat layak menjadi Korpres, apalagi melihat kepemimpinan beliau saat ini di KAHMI sangat baik,” terang pemuda yang merupakan Alumni HMI tersebut.

Di akhir tanggapannya ia berharap Munas XI KAHMI berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang dapat membantu percepatan kemajuan kader HMI dan Negara Indonesia. Harapannya Munas nanti berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang strategis untuk kader, serta bangsa Indonesia,” tutupnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini