Anggota Komisi I DPR RI, Kresna Dewanata Phrosaks Jadi Pembicara Kegiatan Literasi GP NasDem

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA  – Kresna Dewanata Phrosakh sebagai anggota komisi 1 DPR RI menjadi pembicara yang lugas dalam kegiatan literasi, buka bersama dan santunan anak yatim Garda Pemuda NasDem, Rabu (13/4/2022).

Kegiatan yang bertempat di Akademi Bela Negara NasDem ini, menjadi salah satu kegiatan tahunan di bulan ramadhan dengan tajuk Peran Spritual Pemuda (PSP) berjalan khidmat, Kehadiranya sebagai narasumber anggota komisi 1 DPR RI Kresna Dewanata Phrosakh menjadi kesempurnaan untuk membangun spirit pemuda di era milenial.

Crazy Rich yang sedang digandrungi pemuda sudah bergeser cara pandangnya. Pasalnya, pemahaman yang ditangkap oleh masyarakat umum adalah menjadi trader atau investor yang memiliki unsur judi. Hal demikian merupakan pelanggaran terhadap peraturan pemerintah.

Kegiatan Garda Pemuda NasDem dengan serangkaian kegiatan menyematkan seminarnya yang mengusung tema “Literasi Digital menyikapi Fenomena Crazy Rich di Media Sosial” sangat di apresiasi dan direspon baik oleh Kader Garda Pemuda NasDem dan peserta lainnya.

“Sebagai generasi milenial sudah sepantasnya kita melek terhadap digital, memanfaatkan dan menggunakan jejaring sosial juga sepatutnya diiringi dengan kewarasan. Sebab, tanpa kewarasan akan dengan mudah kita terjerumus dalam kegelapan,” ucapnya.

Kresna mengatakan, Crazy Rich bukan sebuah keniscayaan, namun proses mencapainya harus dilakukan sesuai rambu rambu (aturan) pemerintahan. Banyak platform yang bisa kita manfaatkan, caranya dengan menengok platform yang legal di Bappebti.

- Advertisement -

Berita Terkini