Kebakaran di Banjar, Pemilik Rumah Mengungsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kebakaran menimpa rumah milik H. Sanding, warga di Dusun Sindangmulya, RT 03, RW 09, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019), sekitar pukul 08.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pemilik rumah harus mengungsi ke rumah kerabatnya, akibat rumah terbakar tidak lagi dapat dihuni.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kepala UPTD Damkar Kota Banjar, Aam Amijaya, menyebutkan bahwa musibah kebakaran tersebut diduga berasal dari tungku yang ada di dalam rumah korban.

Lanjut Aam, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.30 WIB, setelah petugas pemadam kebakaran menerjunkan 2 unit Mobil Damkar, milik Pemkot Banjar, serta dibantu oleh para relawan Tagana, PMI, Siskomas, Aparat TNI dan Polri, serta warga masyarakat.

Kebakaran di Banjar, Pemilik Rumah Mengungsi
Rumah yang terbakar

Aam, menjelaskan akibat musibah bencana kebakaran tersebut korban mengalami kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Atas insiden tersebut, Aam, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, untuk tetap waspada, dan menjaga segala kemungkinan yang terjadi.

“Kebakaran bisa terjadi kapan saja, dan dipicu oleh berbagai hal. Maka kami meminta kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, untuk tetap waspada, dan tidak lalai terhadap potensi yang bisa memicu terjadinya musibah bencana kebakaran,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini