Polres Banjar, Bantu Pesantren Ngecor Masjid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, membantu salah satu Pesantren dalam rangka pengecoran Masjid di Pesantren Manarul Hasan, di Lingkungan Cibulan, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019).

Pimpinan Pasantren Manarul Hasan, sekaligus Ketua NU Kota Banjar, Dr., Supriyatna, mengatakan bahwa pembangunan Masjid ini sebagai sarana ibadah untuk warga, sekaligus untuk para santri menimba ilmu.

“Pembangunan ini melibatkan beberapa santri dari berbagai Pesantren, dan tentunya kami juga bangga terhadap Polres Banjar, yang telah ikut membantu melakukan pengecoran hari ini,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Bripka., Shandi Rona, mengatakan dalam karya bakti ini, Polres Banjar, menerjunkan personil dari Sat Sabhara, dan Sat Binmas, di pimpin oleh Kaur Bin Ops., Ipda Eko.

Menurut Bripka Shandi, kehadiran anggota Polres Banjar, bukan saja melaksanakan tugas, dan amanah Negara, tetapi harus memberikan manfaat kepada warga masyarakat.

“Kami senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dalam hal melakukan karya bakti pembangunan rumah ibadah. Hal ini untuk menciptakan komunikasi sosial yang baik antara Kepolisian, dan masyarakat,” kata Bripka Shandi.

Ia menambahkan, apa yang dilakukan personil Polres Banjar, ini adalah merupakan sikap peduli terhadap warga masyarakat, dan tentunya terhadap Pesantren yang ada di Kota Banjar.

“Kegiatan membantu masyarakat akan terus kami lakukan, sehingga nantinya masyarakat dengan Polri, hubungannya akan semakin erat terlebih dalam membangun Bangsa dan Negara,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini