SEMMI Medan Percaya Kapolri Tuntaskan Kasus FS Masyarakat dan Pemuda Jangan Mudah Terprovokasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan  -Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Medan percaya Polri dapat mengusut tuntas dan bertindak profesional terhadap kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Ketua Umum SEMMI Medan Arfi Hasian Hsb menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pemuda agar tidak terprovokasi terhadap isu yang beredar hari ini.

“Dan kepada seluruh organisasi mahasiswa jangan mengambil keuntungan serta memperkeruh keadaan yang sedang terjadi di badan Kepolisian Republik Indonesia, jangan menjadi Organisasi pesanan yang dapat membuat buruk citra Mahasiswa, kita serahkan kepada pihak yang berwenang dalam mengusut tuntas kasus yang terjadi saat ini,” kata Hasian kepada mudanews.com, Senin (15/8/2022) di Medan, Sumatera Utara.

Ia mendukung Kapolri menuntaskan kasus dugaan keterlibatan FS dalam kasus Brigadir J. “SEMMI Cabang Medan mendukung penuh langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang tegas dan tidak pandang bulu menindak semua aparat yang terlibat dalam pembunuhan, merancang skenario palsu, menutupi dan menghalangi penegakan hukum,” pungkas Arfi Hasian Hsb. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini