Indzar Putri Madinah Sosok Ketua Kohati Terbaru Cabang Medan 2022-2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sejak berlangsung nya Muskoh Cabang Medan Ke XXVIII di Student Centre HmI Cabang Medan Jalan Adinegoro Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (19/1/2022) pukul 20.00 WIB, baru hari ini terpilih Formateur/Mandataris ketua Kohati cabang medan periode 2022-2023 yaitu Indzar putri madinah berasal dari Kohati Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU) yang sebelumnya dipimpin oleh Halimah dari Fakultas Olahraga Unimed.

Berlangsungnya Muskoh ini diwarnai dinamika konflik yang panjang dan kuat, namun tepat hari ini pukul 04.00 WIB Minggu (13/2) dapat terselesaikan dengan baik di Student Centre HmI Cabang Medan.

“Alhamdulillah dengan dinamika yang panjang, meski pimpinan sidang tetap sempat mengalami cedera sebelumnya, namun Muskoh cabang ini dapat terselesaikan juga. Doanya semoga Kohati cabang Menda menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Ajidah Dalimunthe yang merupakan utusan dari Kohati Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam UIN-SU Medan.

Muskoh cabang Medan ke XXVIII ini dihadiri dari berbagai utusan fakultas dalam universitas yang ada di Kota Medan Sumut.

“Selain itu, juga dihadiri oleh Intan salah satu pengurus Kohati Cabang Medan sebelumnya,” tambah Putri yang statusnya sebagai pimpinan sidang tetap pada Muskoh Cabang ke XXVIII. (S.A.S)

- Advertisement -

Berita Terkini