Musyawarah PERADI Medan, Themis – Dani Diantarkan Pengusung untuk Mendaftar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dengan diantarkan oleh ratusan ratusan sejawat dan rekannya sesama Advokat dan Pengacara di Kota Medan, Themis Simare-mare, SH., MH., dan Dani Sintara, SH., MH., resmi dalam bursa pencalonan Ketua DPC PERADI Kota Medan, Kamis (20/1/2022).

Themis dan Dani, dengan mantap dan tenang memasuki kantor DPC PERADI Medan di Jalan Sei Rokan No. 9, sementara para pengusung mengiringi dibelakang mereka. Dengan membawa seluruh berkas bagi sayarat pendaftaran, juga kelengkapan administrasi lainnya.

“Terima kasih kepada para senior kami, rekan sejawat, yang tanpa menghiraukan rasa lelah masih ikut berpartisipasi. Dan terus tegar mendampingi kami dalam acara pendaftaran kandidat Calon Ketua dan Sekretaris DPD PERADI Medan,” ujar Themis dan Dani.

Setelah selesai menyerahkan seluruh berkas pendaftaran, dan menunggu panitia memeriksa ulang berkas-berkas pendaftaran. Calon Ketua dan Sekretaris DPC PERADI Kota Medan, Themis serta Dani, terlihat lebih banyak berkelakar dengan para rekan-rekan seprofesi. Juga para panitia pelaksana Musyawarah, yang dengan cermat meneliti berkas pendaftaran Themis Simare-mare dan Dani Sintara.

“Ini pendaftaran perdana, dari kandidat Ketua dan Sekretaris. Kita masih menunggu pasangan lainnya yang bakal mendaftar,” ujar salah seorang panitia musyawarah kepada wartawan.

Usai acara penyerahan berkas, Themis Simare-mare dan Dani Sintara, SH., MH., diabadikan bersama para rekan advokat dan pengacara yang mengusung pasangan ini.

Themis Simare-mare SH., MH., dan Dani Sintara, SH., MH., mengagendakan penguatan keorganisasian lewat peningkatan pendidikan serta pelatihan bagi para advokat dan pengacara, jika nantinya mereka berdua. dipercaya memimpin DPC PERADI Kota Medan. (fian)

- Advertisement -

Berita Terkini