Themis-Dani Tawarkan Penguatan Bagi DPC Peradi Medan yang Lebih Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pasangan Bakal Calon Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kota Medan Periode 2022-2027, Themis Simaremare SH MH dan DR Dani Sintara SH MH, menyampaikan niat serta tekad mereka, bagi penguatan Peradi yang lebih baik lewat musyawarah cabang yang akan digelar beberapa hari mendatang. Cita-cita tersebut disampaikan keduanya kepada sejumlah awak media massa di Medan, Rabu (8/12/2021).

“Kita berusaha bagi terwujudnya DPC PERADI Medan sebagai organisasi advokat yang independen, solid, bermartabat dan kolaboratif,” ujar Themis dan Dani.

Tentunya hal tersebut dilakukan dengan memperkokoh jaringan kerjasama dengan aparat penegak hukum lainnya, instansi pemerintahan serta pemangku kepentingan terkait dengan tetap menjaga independensi. Melibatkan seluruh elemen Pengurus dalam Pengambilan Kebijakan Strategis Organisasi.

Visi lainnya, berusaha meningkatkan kesejahteraan Anggota yang berbasis pada Jaminan Pemeliharaan Kesehatan dan Jaminan Hari Tua; Melaksanakan Pelatihan dan/atau Pendidikan Peningkatan Kapasitas Anggota dalam Menjalankan Profesi; Melaksanakan Pendidikan yang berkualitas Bagi Calon Advokat dengan standard kolaborasi antara teori dan praktik; Memberikan Perlindungan Hukum kepada Setiap Anggota dalam Menjalankan Profesi dengan standard Kode Etik Advokat; Mewujudkan Pelayanan Administrasi Keanggotaan secara Elektronik; dan tetap menyelenggarakan Kegiatan Bantuan Hukum bagi Masyarakat Seluas-luasnya.

“Karenanya kita harapkan agar seluruh avokat yang menjadi peserta musyawarah untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, dan bantu kami mewujudkan cita-cita bersama bagi Peradi Medan yang lebih baik ini,” tutup Themis Simaremare dan pasangannya DR. Dani Sintara. (Fian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini