PAC IPK Medan Deli “GOMAS” Bersama Muspika

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Deli melakukan kegiatan gotong royong Bersama Muspika Kecamatan Medan Deli di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir , Rabu (13/10/2021) pagi.

Kegiatan gotong royong dihadiri, Camat Medan Deli, Ferry Suheri, Sekretaris IPK Medan Deli, Wahyu Permana, Pengurus LPM, Pengurus PKK, Pengurus Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Selain organisasi masyarakat melakukan gotong royong, terlihat juga para kepala lingkungan (Kepling) dari Kelurahan se Kecamatan Medan Deli dalam kegiatan tersebut.

PAC IPK Medan Deli "GOMAS" Bersama Muspika
PAC IPK Medan Deli dan Muspika foto bersama

Tampak terlihat dilokasi pengurus IPK Medan Deli memulai bergotong royong dengan membersihkan saluran pembuangan air (parit PJKA) dan mencabuti rumput yang tumbuh di trotoar jalan. Keakraban juga terlihat dilokasi gotong royong, masyarakat sekitar begitu antusias saat bergotong royong bersama IPK Medan.

Ketua IPK Kecamatan Medan Deli, Umar Dani melalui Sekretarisnya Wahyu Permana mengatakan, sesuai arahan Ketua IPK Medan Deli, Umar Dani kegiatan ini akan rutin dilakukan bersama dengan masyarakat dan unsur pemerintahan di Kecamatan Medan Deli.

“IPK Medan Deli dipimpinan oleh ketua Umar Dani akan terus membantu masyarakat melalui gotong royong,” sebutnya.

Dikatakan Wahyu Permana, kegiatan ini dilakukan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. bahwa IPK Medan Deli adalah ormas yang selalu dekat dengan masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi satu diantara program kerja IPK Medan Deli kedepannya,” katanya.

Camat Medan Medan Deli , Ferry Suheri mengatakan kegiatan gotong royong massal (Gomas) setiap hari Rabu merupakan visi dan misi Wali Kota Medan mewujudkan kota Medan yang berkah. Dimana setiap hari Rabu seluruh jajaran Kecamatan Medan Deli dan juga Kelurahan menggelar gotong royong bersama.

“Setiap rabu kita rutin melakukan Gomas di masing-masing Kelurahan bersama ormas dan masyarakat,” jelasnya.

Ferry berharap kepada masyarakat agar bersama-sama ikut serta bergotong royong dan menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini