IESPA Kota Medan Selenggarakan Kegiatan PPKM (Pelan Pelan Kita Makan) 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Asosiasi Olahraga Elektronik Indonesia atau IESPA Kota Medan bersama organisasi mahasiswa, sosial dan penggiat kopi di Medan mengadakan PPKM (Pelan Pelan Kita Makan) Jilid 1 di Kota Medan, Minggu (25/7/2021).

PPKM yang dimaksud adalah sebagai bentuk solidaritas bersama dengan membagikan hidangan cuma-cuma untuk warga Kota Medan yang sedang mengalami masa-masa sulit dikarenakan pandemi Covid-19. IESPA berbagi hidangan cuma-cuma buat warga kota Medan di masa pandemi Covid-19 bagi warga yang melintas di sekitaran Balai Kota Medan.

Ketua IESPA Kota Medan, Abdul Ritonga pada kesempatannya memberikan tanggapannya, ia menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya kita bersolidaritas dengan apa yang dirasakan warga Kota Medan khususnya pekerja-pekerja dengan upah harian dan upah minimum.

“Kita sadar pandemi ini memang memberikan banyak luka yang singgah, namun selaku anak muda apalagi anak Medan yang terkenal dengan solidaritasnya saya harap banyak pihak juga yang harus bersolidaritas dengan situasi yang telah ada sekarang, sekarang bukan waktunya kita turun langsung memberikan apa yang kita bisa berikan, kita juga berharap setiap warga kota Medan yang masih dalam kategori mampu mau bersama-sama memberikan sedikit rezekinya kepada warga yang lain agar segala luka mampu kita obati secara bersama dan kuat melawan situasi ini,” ujar Abdul.

IESPA Kota Medan
IESPA berbagi hidangan cuma-cuma buat warga kota Medan di masa Pandemi Covid-19 (dok istimewa)

Sementara itu, Pembina IESPA Kota Medan, Afif Abdillah pada kesempatannya memberikan apresiasi kepada IESPA Kota Medan.

Afif mengatakan kita sangat apresiasi aksi sosial gerakan rakyat, tolong rakyat yang diinisiasi bersama IESPA Medan kepada masyarakat terdampak di masa PPKM Darurat ini.

“Memang saat ini banyak warga yang sangat kesulitan dan ekonominya tertekan sebagai dampak dari kebijakan PPKM. Mudah-mudahan ke depan semakin banyak gerakan-gerakan sosial seperti ini, terutama yang digerakkan para anak Muda seperti yang dilakukan IESPA Medan. Kita berharap ini bisa memotivasi warga dalam menghadapi pandemi ini, dan melewati masa PPKM ini,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini