Dukung Pembelajaran Tatap Muka, SMP Muhammadiyah Waipare Gelar Vaksin Massal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MAUMERE – Guna mendukung proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan mewujudkan misi pemerintah untuk menciptakan herd immunity, SMP Muhammadiyah Waipare menggelar vaksinasi Covid-19 di Sekolah, Kamis (14/10/2021).

Berdasarkan pantauan di lapangan seluruh siswa /siswi mengikuti vaksin tahap pertama, dan berkoordunasi langsung dengan Puskesmas Waipare sehingga berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikutpun.

Adapun instruksi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek), Nadiem Makarim, pada kuarter terakhir tahun 2021, pembelajaran akan sepenuhnya digelar secara tatap muka. Untuk itu, siswa-siswi SMP Muhammadiyah Waipare mendapatkan fasilitas Vaksin dari Pimpinan pusat Muhammadiyah.

Marhammatul A. Chaliq S.Pd selaku kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Waipare mengatakan, dengan adanya vaksin ini membantu Siswa / siswi kami untuk menyiapkan pembelajaran tatap muka.

“Mudah – mudahan selesainya vaksin ini sampai tahap ke dua siswa / siswi dapat menjalankan proses pembelajaran lebih baik lagi,” harapnya. (Panca)

- Advertisement -

Berita Terkini