Gandeng Polres, HMI Cabang Labuhanbatu Raya Buka Gerai Vaksinasi Massal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu –  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2021-2022 menyelenggarakan vaksinasi masal tahap satu di gedung serbaguna Polres Labuhanbatu, Kamis (14/10/2021).

Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Hanif mengatakan, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Polres Labuhanbatu.

Hanif membeberkan, kegiatan ini merupakan komitmen HMI dari sejak lahir sampai sekarang.

“Yakni komitmen keumatan dan kebangsaan. Indonesia termasuk kabupaten Labuhanbatu yang sampai saat ini masih dilanda bencana Covid-19 yang memberikan efek terhadap beberapa kondisi masyarakat, khususnya kesehatan. Maka kegiatan ini adalah salah satu bentuk ikhtiar untuk meningkatkan herd imunity masyarakat terkhususnya pemuda dan mahasiswa,” ucapnya.

Gandeng Polres, HMI Cabang Labuhanbatu Raya
Flyer (dok istimewa)

Sementara itu, Hanif menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses kegiatan sehingga bisa berjalan lancar, terutama kepada Polres Labuhanbatu, tim medis kesehatan, dan terkhususnya kepada Pengurus HMI Labuhanbatu Raya yang ikut berpartisipasi aktif.

“Mudah mudahan menjadi amal sholeh untuk kita semua,” ujarnya.

Hanif menyebutkan, dalam kegiatan tersebut HMI diberi jatah ada sekitar 2000 dosis vaksin Astra zeneca yang mau diberikan kepada pemuda dan mahasiswa sebagai targetnya.

Gandeng Polres, HMI Cabang Labuhanbatu Raya
Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Hanif didampingi pengurus berbicang dengan pihak Polres Labuhanbatu (dok istimewa)

“Dan kita akan tetap istiqomah dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat keumatan dan kebangsaan. Kami sangat bangga telah melaksanakan kegiatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,” ujar Hanif.

Sebagai syarat mengikuti vaksin hanya cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP), minimal umur 18 dan lokasi vaksinasi dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu dari hari Kamis-Senin 14-18 Oktober 2021 pukul 08.00 sd/selesai. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini