Kapolda Sumut, Tinjau Vaksinasi Massal Dosis II di Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis – II di Alun – Alun Stabat. Senin (26/07/2021).

Selesai melaksanakan pembukaan pendidikan diktuk brigadir Polri di SPN Polda Sumut, Irjen Panca didampingi Irwasda Polda Sumut langsung melaksanakan peninjauan langsung Vaksinasi Dosis II.

Saat peninjauan, Kapolda Sumut dan Irwasda juga turut di dampingi Kapolres Langkat, Bupati Langkat, Dandim 0203/Langkat, Danyon marinir dan Tim Vaksinator.

Dalam kesempatan ini, Orang nomor satu di Polda Sumut langsung menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin dan menyampaikan agar tetap menggunakan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah di berikan Vaksin Dosis II.

“Walaupun sudah di vaksin saya harap bapak dan ibu tetap patuhi prokes 5M saat beraktifitas, jangan sampai apa yg sudah kita laksanakan selama ini untuk mengurangi dampak covid -19 menjadi sia sia,” ujarnya.

“Saya sebagai tim gugus tugas penangan covid-19 juga berharap seluruh masyarakat mau bergandeng tangan bekerjasama melakukan upaya pencegahan dengan mengikuti aturan yg telah di tetapkan pemerintah,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini