Tim Bonansa dan Alumni Sastra Inggris Universitas Methodist – 87, Membantu Korban Banjir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Banjir yang terjadi Pada (4/12/2020) yang terjadi di beberapa Kecamatan di Medan menyisakan kisah sedih karena pada tanggal 4 Desember 2020 itu sekira Pukul 01: 30 Dini Hari Banjir tanpa diduga Itu Melanda sebagian kawasan Medan dan Sekitarnya.

Saksi Mata yang tidak mau disebut namanya tinggal di kawasan Sungai Deli Kecamatan Medan Maimun Kelurahan Kampung Baru Menjelaskan kepada Kru Media ini, bahwa Kejadian itu bermula saat Dirinya Baru Pulang Dari Ojek Online, sekira Pukul 01:00 Sebagian Warga berteriak Air Sungai Naik! “Dan saya tidak Jadi Tidur Karena Was – Was, ternyata Air hanya sampai teras Rumah, tapi esok Hari (5/12/2020), Air pada Dini Hari kembali Naik dan kali ini tanpa kami Duga Banjir Besar Melanda kawasan kami dan kembali berturut susulan terjadi,” ujarnya.

Kawasan paling parah terjadi di beberapa tempat Seperti, Kecamatan Medan Maimun Kelurahan Kampung Baru dan Kecamatan Medan Tuntungan Kelurahan Tanjung Anom.

Tim Bonansa yang Diketuai Dra. Ester Rumondang Sitorus dan Teman – Temannya Mayoritas Etnis Tionghoa yang merupakan Alumni dari Fakultas Sastra Inggris Universitas Methodist (Angkatan 1987) ketika mendengar kabar ini langsung sigap turun untuk memberikan bantuan kepada korban Banjir tersebut dan bantuan ini diserahkan pada Hari Sabtu, (12/12/2020).

Dra Ester Rumondang Sitorus Ketika diwawancarai Media ini menjelaskan “bahwa kami sebagai sesama saudara sebangsa dan setanah air turut prihatin atas Peristiwa Banjir Yang Melanda Kawasan Sebagian Kota Medan, dan Kami bersama Saudara – Saudara Kita dari Etnis Tionghoa Alumni turut prihatin semoga dengan Bantuan Tali Asih ini meringankan beban Bapak2 dan Ibu2 yang hadir hari ini”. Ujarnya.

Bantuan Tali Kasih ini diberikan di Gang Sawo Jl S. Parman, Tim Bonansa adalah Tim Pemberdayaan Masyarakat Marginal yang sebelumnya ikut Serta Dalam Pemenangan 02 dalam Pilkada 9 Desember 2020. (Dwiki/Septian)

- Advertisement -

Berita Terkini