KM-AMPG Medan Berikan Bantuan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kesatuan Mahasiswa Angakatan Muda Partai Golkar (KM-AMPG) Kota Medan menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak banjir di daerah pinggiran sungai deli lokasi tepatnya di Kampung Aur, Senin (07/12/2020).

Diketahui tingkat curah hujan yang tinggi telah menyebabkan banjir di sejumlah titik di Kota Medan pada tanggal 4 Desember 2020.

Banjir di Kota Medan telah melanda 7 kecamatan dan 13 kelurahan. Sebanyak 2.773 rumah, 1.983 KK, dan 5.965 jiwa terdampak banjir berdasarkan data yang dilaporkan Pusdalops BPBD Medan. Bahkan terdapat korban meninggal dunia dan masih ada korban yang berstatus hilang.

Ketua KM AMPG Medan Wahyu Sitanggang SSos didampingi Sekretaris M Azis Husein Nasution SSos menyampaikan pada penyaluran ini, kami berharap agar Pemko Medan lebih serius lagi dalam menanggapi permasalahan banjir dan juga bergerak cepat terhadap bencana-bencana seperti ini dan lainnya.

“Saya sendiri berharap kepada siapapun nanti yang menjadi walikota medan setelah pilkada, berharap walikota dan juga wakil walikota lebih memperhatikan warga khususnya di pinggiran sungai deli,” ujar Wahyu Sitanggang.

Sejumlah warga yang menerima bantuan menyampaikan banyak terima kasih kepada para anak muda yang tanggap terhadap warga yang menjadi korban banjir di Kota Medan ini.

Hendri Warga Kampung Aur menyampaikan banyak terima kasih kepada anak muda dari KM AMPG Kota Medan yang telah memperhatikan warga korban banjir di Kampung Aur, saat di wawancarai

Bantuan yang diberikan KM – AMPG Kota Medan di Kampung Aur berbentuk 500 paket sembako yang saat ini paling dibutuhkan warga korban banjir.

Hadir pada penyerahan Bantuan di Kamoung Aur, Ketua KM AMPG Medan Wahyu Sitanggang SSos, Sekretaris M Azis Husein Nasution SSos, Bendahara Novandi Nasty Sandya dan pengurus KM AMPG Medan lainnya. Berita Medan, red

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini