Pendukung AMAN Ketua Partai Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu Bungkam, terkait Mojok Para Kader

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Esok Hari adalah hari yang ditunggu dalam proses Pilkada Medan 2020 tanggal 9 Desember 2020 sebuah proses demokrasi dalam pemilihan Walikota Medan ke depan. Para pendukung dan relawan Paslon Aman dan Berkah terus melakukan konsolidasi.

Partai Pendukung Utama Pasangan Aman, Ketua Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu saat dikonfirmasi tentang duduk bersama para kader di sebuah cafe daerah Medan Tembung Bungkam untuk memberikan klarifikasi tentang duduk santai sambil mendengarkan life music dalam menurunkan strees menjelang Pilkada Kota Medan yang penuh energi dan tantangan.

Berita sebelumnya Jika para pendukung dan relawan Bobby-Aulia  memilih mengaji untuk untuk menurunkan denyut jantung mereka yang meninggi dalam hitungan detik-perdetik jelang hari H-Pencoblosan Suara. Sebagaimana yang dilakukan oleh sebahagian pengusung BERKAH dari berbagai kalangan seperti dari Kader Partai GELORA dan Relawan.

Maka ada juga cara unik lain yang dilakukan oleh para pendukung dan relawan Akhyar –Salman, seperti lewat rehat dan memanjakan diri lewat ngobrol santai, mendengarkan musik di café-café dipinggiran Kota Medan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Ketua Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu. Bersama para rekan dan anggota separtainya, pendukung utama pasangan Akhyar-Salman. Rehat santai Mojok dengan para kader Menurunkan ketegangan lewat diskusi sembari mendengarkan live music di salah satu tempat santai keluarga dikawasan Medan-Tembung. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini