RSUD Ciamis, Kembali Beroperasi Usai Karyawan Dinyatakan Negatif

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pelayanan Rumah Sakit di Lantai 2, Gedung Mawar, dan Poli-Poli terkait di RSUD Ciamis, sudah bisa beroperasi kembali secara optimal hari ini. Setelah keluarnya hasil PCR SWAB Karyawan RSUD Ciamis, dinyatakan negatif seluruhnya.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Covid-19 Ciamis, dr., Bayu Yudiawan, saat memberikan keterangan di Sekretariat Covid-19 Center Ciamis, Kamis (18/06/2020).

“Hasil pengecekan PCR SWAB yang sebelumnya telah dilakukan pengambilan sampel pada Tanggal 12-14 Juni 2020 telah keluar hari ini,” katanya.

“Dari hasil SWAB yang keluar hari ini peserta terdiri dari tenaga kesehatan RSUD Ciamis, pedagang, dan Pengunjung Pasar Cikawung Lakbok, Jema’ah Gereja, dan kontak erat kasus terkonfirmasi dengan jumlah total pemeriksaan sebanyak 334 orang dengan hasil Negatif semuanya,” terang dr Bayu.

Sebelumnya diketahui Lantai 2 RSUD Ciamis, Gedung Mawar, RSUD Ciamis, ditutup sementara dikarenakan adanya pasien terkonfirmasi positif yang meninggal di RSUD Ciamis pada Jum’at (12/06/2020) lalu. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini