Scooter Independent Cikijing Buka Bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Majalengka – Puluhan Scooterist dari SIC (Scooter Independent Cikijing) buka bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim di Razwa Caffe & Resto, Desa Negarakembang, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, pada Minggu malam, 9 April 2023.

Ketua Pelaksana, Didik Subhakti Prawira Raharja dalam sambutanya mengatakan, “Kegiatan hari bukan hanya buka bersama,
karena komunitas vespa identik dengan bermain. Maka hari ini kami dari SIC mengadakan acara berbagi rezeki dengan anak Yatim. Untuk anggaran ini dari seluruh anggota, semoga apa yang diberikan dibalas oleh Allah SWT”.

Kapolsek Cingambul Iptu Budiman Hidayat yang diwakili oleh Aiptu Doddy dalam sambutanya, mengapresiasi kegiatan positif dari komintas motor. “Kami dari Polsek Cingambul, memberikan apresiasi dalam acara positif ini agar kedepan komunitas motor yang ada selalu menjaga (Kamtibmas) keamanan dan ketertiban masyarakat, karena komunitas motor dikenal dengan ugal-ugalan dan merasahkan masyarakat”.

Dalam acara tersebut turut hadir pendiri SIC Bapak Ade Abdurrahman dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah acara hari ini bisa terlaksana, berkumpul dan bisa berbagi. Kami dari sesepuh mengucapkan Alhamdulillah, semoga acaranya lancar sampai akhir.

SIC tahun ini sudah masuk 2 dekade, berdiri tahun 2003 dan sekarang 2023, artinya SIC sudah 20 tahun, tentu dengan 20 Tahun ini, dari pengurus yang awal sampai yang sekarang memberikan cerita sejarah dan nilai-nilai kebaikan dan kekompakan untuk SIC dan tentu dengan 20 Tahun ini menjadikan SIC dewasa dalam setiap langkah kedepannya”. Tuturnya.

Apresiasi SIC pun datang dari pemilik Caffe Razwa & Resto, Bapak Haji Deni Razwa, beliau mengatakan “Acara SIC acara yang bagus, karena tidak banyak komunitas Vespa yang memberikan perhatian terhadap lingkungan sekitar terutama kepada anak yatim, semoga kedepan terus kompak, solid dan mengadakan acara yang positif lagi”. Tutur Bapak Haji yang juga Anggota Club Motor dari HDCI Kuningan.

- Advertisement -

Berita Terkini