Komunitas Vespa Kuningan dan Majalengka Tebarkan Semangat Persaudaraan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Ramadan merupakan bulan kesembilan dalam kalender Islam. Dalam Bulan Ramadan umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Ramadhan juga disebut bulan penuh berkah, dari keberkahan tersebut para Scooterist dari Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka Jawa Barat menguatkan tali persaudaraan dengan buka bersama di Desa Rawa Kecematan Cingambul Kabupaten Majalengka (17/4/2023).

Adapun Komunitas yang hadir dalam acara tersebut, Prapatan Cipasung Independent Scooter (Perancis), Scooterhead (SCHD), Scooter Independent Cikijing (SIC), dan Scooter Barudak Talaga (Sobat).

Menurut saudara Didik, salah satu Anggota dari SIC, menyebutkan

“Momentum Ramadan komunitas Scooter di wilayah Majalengka dan Kuningan SIC, Sobat, SCHD, Perancis berkumpul, bersilaturahmi dan menjalin sinergitas disesama Scooterist, seperti halnya slogan “Satu Vespa Sejuta Saudara” digagas untuk saling support disetiap kegiatan diantara komunitas, tentunya kegiatan positif,” kata Didik.

“Tentunya dengan sebar semangat persaudaraan ini meningkatkan persaudaraan dengan silaturahmi dapat membuka pintu-pintu rezeki yang tidak disangka-sangka,” ungkap Didik yang merupakan dosen tetap di Universitas Majalengka.

Salah satu Scooterist paling tua yang hadir yaitu Abah Ibro mengapresiasi terhadap kegiatan tebar persaudaraan. “Apresiasi dan terima kasih kepada semua yang datang, semoga acara kedepannya dengan acara gabungan seperti ini bisa tetap terjaga,” tuturnya.

Dalam acara tersebut terlihat orang baru dan orang lama di komunitas masing-masing hadir, seperti Saudara Opik (Perancis) dan rekan-rekan, Saudara Yudhi Logo (SIC) dan Rekan-Rekan, Saudara Irwan (SCHD) dan rekan-rekan, Saudara Ade Gani (Ndeung) Sobat dan rekan-rekan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini