Lebih Dekat Bersama Yosayopi, Gadis Asal Kuningan yang jadi Modeling, Influencer Hingga Wirausaha

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KUNINGAN – Tak banyak orang tahu, kalau gadis cantik bernama Yosayopi yang akrab disapa Ocan, adalah seorang Modeling, Influencer, hingga Wirausaha.

“Sejauh ini saya menjalani semua kesibukan dengan riang gembira. Meski padat tetapi tetap dinikmati dengan enjoy,” katanya kepada wartawan, Rabu (27/07/2022).

Yosayopi
Yosayopi

Mahasiswi STKIP Kuningan ini mengatakan, selain kegiatan tersebut, ia juga aktif ngeride (naik motor), ngevlog, foto-foto dan kegiatan lain yang dianggap cocok serta bisa sharing dengan teman-teman.

“Saat ini saya bergabung dengan Smiling West Java (SWJ) Ambassador Jawa Barat, yaitu lembaga yang menaungi sekumpulan para influencer untuk mempromosikan semua pariwisata yang ada di Jawa Barat baik yang sudah tereksplore ataupun belum,” ucap pemilik akun instagram @yosayopii

Gadis kelahiran Kuningan, 13 Mei 2000 menjelaskan, banyak sekali objek wisata di Jawa Barat yang layak untuk menjadi tempat melepas lelah dan penat dari altifitas keseharian.

“Masyarakat harus mengetahui di daerah masing-masing, yang memiliki destinasi wisata. Banyak nilai yang bisa diambil seperti nilai keindahan, nilai ekonomi, nilai sejarah dan budaya,” tutupnya dengan penuh semangat.

- Advertisement -

Berita Terkini