Cetak Pelajar Militan, PAC IPNU-IPPNU Karangtengah Lakukan Makesta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Dalam upaya menebar nilai-nilai Aswaja Annahdliyyah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangtengah menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di Pondok Pesantren Attanwir 2 (Pastawa), Kampung Pasir Terong, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu-Ahad (23-24/07/2022).

Acara yang diikuti oleh 60 peserta dari perwakilan sekolah dan pondok pesantren ini dihadiri oleh pengurus PC IPNU Kabupaten Cianjur dan Majlis Wakil Cabang (MWC) Karangtengah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua Panitia, Andika Julian Nugraha mengucapkan rasa syukurnya, karena kaderisasi Makesta dapat terlaksana dengan baik tanpa ada halangan apapun.

“Kita sangat berbangga, semoga dengan hadirnya IPNU-IPPNU dapat memberikan warna dan nuansa baru bagi Pondok Pesantren Attanwir 2,” katanya kepada wartawan.

Sebagai Ketua PAC IPNU Karangtengah Hasbi Sihabudin, berterima kasih kepada pihak Pesantren karena telah mengizinkan dan mensupport penuh kaderisasi ini.

“Semoga dengan ikhtiar ini dapat menumbuhkan kader-kader yang siap menjadi penerus bangsa dan ulama di masa yang akan datang,” paparnya dengan nada penuh semangat.

Hal senada disampaikan oleh Asep Mansyur, Ketua PC IPNU Kabupaten Cianjur, kaderisasi di PAC IPNU-IPPNU Karangtengah ini cukup luar biasa karena sudah masif dilaksanakan hingga tingkat komisariat.

“Semoga kaderisasi ini dapat istiqomah dilanjutkan secara intensif. Saya ucapkan terima kasih kepada senior dan semua pihak yang telah mendukung setiap acara IPNU IPPNU ini,” tutupnya menegaskan.

- Advertisement -

Berita Terkini