Para Tokoh Perwakilan Desa se-Dapil 1 Cianjur Komitmen Memenangkan Ade Yudi di Pileg 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Ade Yudi menjadi harapan perubahan bagi para Tokoh perwakilan Desa se-Dapil 1 Cianjur, yang mana harapan itu disampaikan oleh mereka ketika agenda silaturahim dan konsolidasi tim Sobat Kang Ade Yudi, Selasa (18/04/2023).

Salah satu perwakilan tokoh dari Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Ustadz Andhika menyampaikan harapan perubahan dan kemajuan terhadap calon DPRD Cianjur, yaitu jika Ade Yudi dilantik nanti, diharapkan bisa memperhatikan kesulitan masyarakat, agar bisa maju dan berdaya di sektor ekonomi, dan lainnya.

“Masyarakat itu sudah lelah karena sering ditipu dan dimanfaatkan oleh caleg ketika momentum pemilu seperti ini. Maka dari harapan kami, Ade Yudi ini bisa amanah dan merawat masyarakat agar lebih maju di sektor kemandirian ekonomi,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, kang Ade Yudi memohon doa dan kerja keras dari kita semua, kalau dirinya dilantik, program pemberdayaan UMKM kita utamakan untuk masyarakat agar lebih berdaya dan mandiri secara ekonomi. Tidak hanya itu, kita fasilitasi dengan adanya koperasi kerakyatan, dengan tujuan bisa menolong masyarakat yang mau usaha tapi bingung dengan modal.

“Maka dari itu mari kita bekerjasama. Apalagi hari ini Kang Haji Zeni Calon DPR RI ikut hadir, ini akan menjadi kekuatan pemberdayaan untuk kita semua, asalkan saya dilantik dan kang Haji Zeni pun dilantik,” tutur kang Ade Yudi.

Sebagai informasi, kang Ade Yudi merupakan bakal calon anggota DPRD Cianjur di Pemilu 2024 daerah pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Cilaku, Kecamatan Cianjur, dan Kecamatan Karangtengah.

- Advertisement -

Berita Terkini