KNPI Talawi Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – DPK KNPI Talawi Kabupaten Batubara Sumatera Utara melakukan kegiatan (KNPI Talawi Berbagi, Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin).

KNPI berbagi itu diawali dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar dan dilanjutkan dengan Berbagi Takjil secara Door to door di sekitaran Sekretariat DPK KNPI Talawi di Dusun Pesta Tapai, Desa Dahari Selebar dan istirahat sejenak sembari buka bersama dengan pengurus DPK KNPI Talawi, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh pengurus yang sangat semangat dan antusias dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sangat mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar. Acara KNPI Talawi Berbagai ini ditutup dengan Safari Ramadan yang di dalam kegiatannya diisi dengan ceramah agama oleh Al Ustaz Muhammad Arif Fahmi dan dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan berbagi sembako kepada Jama’ah salat tarawih di Musala Nurul Islam, Dusun Mambang Sugara, Desa Dahari Selebar.

Abdarul Qutni selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan KNPI Talawi Berbagi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batubara, para senior dan donatur yang telah memberikan rezeki terbaiknya kepada kami untuk kami salurkan kepada orang yang membutuhkannya dan alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar,” tuturnya.

KNPI
KNPI Talawi Berbagi Sembako ke rumah warga (Foto: Istimewa)

Sementara Ketua Umum DPK KNPI Talawi Muhammad Yasir Fahmi MPd  mengucapkan syukur kegiatan ini berjalan dengan lancar, yang diisi dengan kegiatan berbagi sembako di sekitar Sekretariat KNPI Talawi, Berbagi Takjil, Istirahat Sambil Berbuka Puasa Bersama dengan pengurus dan Safari Ramadan.

“Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut, baik itu pemerintah kabupaten Batubara, senior, donatur, kususnya kepada rekan juang panitia yang sangat semangat mensukseskan kegiatan ini,” kata Yasir.

Dikatakannya, tanpa adanya bantuan dan semangat dari mereka semuanya kegiatan ini mungkin tidak akan sukses.

“Saya sangat mengapresiasi semangat kawan kawan pengurus karena ini semua ada ide dari mereka semuanya, bagaimana di bulan Ramadan ini Harus memperbanyak mencari berkah. Karena dengan berbagi maka hidup kita akan indah dan berkah. Dan juga kami ingin terus berbuat untuk masyarakat agar DPK KNPI Talawi Keberadaannya bisa dirasakan masyarakat, dan semoga DPK KNPI Talawi bisa membantu mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini