Penderita Kanker Tulang di Asahan, Muhammad Nabil Butuh Pertolongan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Penderita kanker tulang Muhammad Nabil saat ini sangat membutuhkan pertolongan dari masyarakat dan pemerintah.

Muhammad Nabil yang saat ini berusia 13 tahun masih duduk di kelas 8 tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Asahan lokasi simpang empat.

Selama 6 bulan beliau sudah merasakan kesakitan sejak bulan Agustus 2019 sampai sekarang bertambah besar.

Ketika tim media berkunjung kerumahnya di Jalan Jampalan Dusun 13 Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Sumatera Utara pada Senin (27/1/2010), ibunya menyampaikan bahwa Muhammad Nabil belum dibawa ke puskesmas tetapi langsung dibawa ke rumah sakit umum tanjung balai. Menurut keterangan dokter bahwa sakitnya harus segera dioperasi.

Mendengarkan keterangan dokter ini kedua orang tuanya merasa berat karena keterbatasan dana dan nantinya anaknya akan dianfutasi.

Penderita Kanker Tulang di Asahan, Muhammad Nabil Butuh Pertolongan (2)
Muhammad Nabil

Kemudian setelah itu Nabil dirawat dirumahnya dengan pengobatan yang diramu sendiri berbentuk jamu ditambah obat herbal, dengan harapan ada perobahan yang lebih baik.

Namun kenyataannya hingga sekarang sakit Nabil bertambah parah, ayah Nabil yang bekerja sebagai tukang bangunan dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga merasa pasrah dengan keadaan ini, tidak bisa berbuat apa-apa, jangan untuk kerumah sakit, untuk biaya sehari hari pun masih pas Pasan.

“Harapan dari kedua orangtuanya kira anak kami dapat perhatian dari pemerintah kabupaten Asahan, juga dari masyarakat agar Nabil dapat disembuhkan. Sehingga Nabil dapat melanjutkan belajar kembali di sekolahnya,” tutur ibu Nabil. Berita Asahan, tim

 

- Advertisement -

Berita Terkini