Desa Bandar Selamat Labura, Gelar Musrenbang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Pemerintah Desa Bandar Selamat Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara telah mengadakan kegiatan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa TA 2021 di kantor kepala desa bandar selamat, Rabu (29/01/2020).

Adapun yang hadir pada acara tersebut yaitu Camat Aek Kuo, Kades Bandar Selamat, Kepsek, Kapus Aek Korsik, Kadus, BPD, Babinsa, tokoh masyarakat, pengusaha, dsb.

Umar dani tanjung selaku Kades Bandar Selamat dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan sekalian guna mensukseskan musrenbang kita kali ini.

“Perlu kita ketahui bersama bahwasanya kegiatan musrenbang, sedikit banyak nya telah memberi manfaat yang cukup besar guna pembangunan infrastruktur di desa bandar selamat,” jelas Umar.

Adapun Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bandar selamat meminta “agar kiranya dalam musyawarah kali ini lebih mengutamakan usulan prioritas dan lebih selektif lagi dalam memberi usulan,” jelasnya.

Salah seorang tokoh masyarakat memberikan masukan yaitu “Kita harus bisa menjaga apa-apa yang telah kita usulkan. “Kita bisa minta ini-itu, tapi setelah terpenuhi kita lalai untuk menjaga dan merawatnya,” jelas Amat Hsb.

Jalannya musrenbang semakin menarik setelah banyaknya masukan yang diberikan oleh peserta. Musyawarah semakin menarik tatkala salah seorang peserta menanyakan hasil tentang Musrenbang tahun lalu dan apa-apa saja usulan yang sudah terealisasi dan mana saja usulan yang belum terealisasi, guna mengetahui bersama terkait transparansi dana.

“Semoga musrenbang kali ini bukan hanya sekedar formalitas belaka, untuk ditahun berikutnya harus lebih baik lagi dan juga lebih melibatkan pemuda sebagai generasi penerus bangsa,” harap Amansyah selaku pemuda Dusun IX.

“Terimakasih banyak kepada seluruh peserta musrenbang desa bandar selamat. Usulan dari bapak ibu sekalian sangat membantu sekali guna membangun desa bandar selamat dan juga kecamatan aek kuo. Saya kira kegiatan ini semakin baik setiap tahunnya. Dan buat pak kades agar kiranya saran dari pemuda kita segera ditindaklanjuti,” tutup Camat Aek Kuo Diapari SE. Berita Labuhanbatu Utara, tim

- Advertisement -

Berita Terkini