Grand Launching Elmaz Hijab Modelling School: Sekolah Modelling Pertama di Kota Malang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MALANG – Momen bersejarah berhasil ditorehkan oleh Elmaz Hijab Modelling School yang merupakan wadah bagi muslimah di Kota Malang untuk mengasah kemampuan dalam bidang modelling, photoshoot, public speaking, influencer, hijab styling,

beauty class dan beauty pageant.

Grand launching Elmaz Hijab Modelling School bertepatan dengan Anniversary Red Modelling School yang ke-12 yang dilaksanakan di Golden Swan Ballroom Rayz UMM Hotel Malang, Ahad (21/09/2022).

Sekolah ini merupakan sister brand dari Red Modelling School milik Abdullah Sidik yang kemudian berpartner dengan alumni Putri Hijab Indonesia – Jawa Timur 2021 yaitu Khoirunnisa, Sufu Malinda Putri, Drupadewi Ikayani dan Wina Arsita selaku founder Elmaz HIjab Modelling School.

Keempat wanita cantik ini memiliki mimpi besar untuk membangun ekosistem entertainment yang profesional untuk para muslimah, mulai dari sekolah modelling, talent management, rumah produksi konten kreatif, event organizer hingga fashion label dibawah naungan Elmaz Corporation.

Pada rangkaian launching tidak hanya memperkenalkan para founder namun juga terdapat pemutaran video dan penampilan siswa angkatan pertama dari Elmaz Hijab Modelling School yang berlenggang cantik di runway dengan menggunakan busana dari Karita.

Founder dan Director of Elmaz Hijab Modelling School, Khoirunnisa, mengatakan bahwa sekolah ini bukanlah sekedar sekolah model, karena memiliki banyak keunggulan yang belum tentu dimiliki sekolah modelling lainnya, seperti kurikulum public speaking, influencer, hijab styling, beauty class dan beauty pageant.

“Selain itu sekolah ini memiliki perhatian khusus bagi para muslimah untuk bisa langsung berkiprah dalam dunia entertainment profesional,” katanya menjelaskan.

Satu di antara Founder Elmaz Hijab Modeling, Sufu Malinda menyampaikan, sekolah ini juga menyelipkan nilai dakwah bahwa wanita berhijab juga mampu untuk berkarya dan berprestasi, bukan hanya pada tataran nasional tapi juga bisa go internasional.

“Grand launching ini merupakan titik awal untuk mencapai mimpi yang jauh lebih besar di masa depan,” ucapnya sembari memberikan motivasi semangat.

Grand Launching Elmaz Hijab Modelling School
Grand Launching Elmaz Hijab Modelling School

Founder yang lainnya, Drupadewi Ikayani, menjelaskan bahwa Elmaz Hijab Modelling School ini dapat menjadi terobosan baru bagi generasi milenial untuk berkarya.

“Dengan harapan dapat
melahirkan generasi yang berprestasi, menginspirasi, dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” terangnya.

Founder yang juga merupakan Winner Putri Hijab Indonesia Jawa Timur 2021, Wina Arsita menuturkan, Elmaz Hijab Modelling school ini bisa menjadi wadah bagi wanita yang ingin terjun di dunia model namun tidak memiliki kepercayaan diri menjadi seorang model karena berhijab.

“Sehingga, kelas ini nantinya bisa mengumpulkan wanita-wanita yang sebenarnya memiliki bakat di bidang modeling untuk bisa mengekspresikan diri tampil di ranah publik untuk membranding dirinya masing-masing,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini Elmaz Hijab Modelling School telah berjalan satu batch yang dilaksanakan setiap hari Ahad pukul 12.00 di UB Sport Center dan insyaAllah akan membuka batch kedua pada bulan Oktober 2022 nanti.

“Terdapat dua jenis kelas yang berbeda yaitu untuk anak-anak mulai usia 7-15 tahun dan kelas dewasa untuk usia 16-25 tahun dengan persyaratan tinggi badan minimal 155 cm karena diharapkan para alumni nanti bisa langsung terjun ke dunia modelling profesional sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Update informasi terkait pembukaan kelas dapat dipantau melalui instagram @elmazmodellingschool,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini