Aulia Rizqi Arfadhilla, Remaja Muslimah Bojonegoro 2022, Gaungkan Hijab di Media Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BOJONEGORO – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan banyak pahala. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Aulia Rizqi Arfadhilla yang akrab dipanggil Rilla, Juara 1 Remaja Muslimah Bojonegoro 2022.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini selain ibadah shaum dan sunnah, saya juga aktif menulis karya tulis ilmiah (KTI), menerima job modeling hijab dan membuat konten hijab di media sosial,” ujarnya kepada wartawan, Senin (18/04/2022).

Selain itu, Mahasiswi STIKES Muhammadiyah Bojonegoro mengatakan, kegiatan yang sudah dan akan dijalankan adalah melakukan sosialisasi tentang pentingnya seorang wanita dalam menggunakan jilbab, sehingga mampu membuktikan dengan hijab bisa menginspirasi banyak kalangan baik secara langsung ataupun media sosial.

“Produktif mengedukasi konten media sosial, menginspirasi generasi muda dengan bijak dalam menggunakan media sosial sehingga bisa menginspirasi dengan hijab dan aktif di lingkungan sosial di Bojonegoro,” katanya.

Bagi gadis cantik yang hobinya mendengarkan musik, memasak dan membaca ini, Remaja Muslimah Bojonegoro adalah ajang yang bertujuan untuk mencari ikon anak muda muslim yang berhijab. Ajang ini didirikan oleh Bunda Wilda Wahyu, dimanage @wildazzling_school dan di handle oleh @dazzlingpro_organizer. Dengan harapan mampu menyampaikan pesan pesan positif bagi lingkungan sekitar, mampu menginspirasi banyak orang, serta menjadi pioneer remaja muslimah yang aktif, produktif, positif, kreatif, dan inovatif.

Aulia Rizqi Arfadhilla, Remaja Muslimah Bojonegoro 2022
Aulia Rizqi Arfadhilla, Remaja Muslimah Bojonegoro 2022

“Oleh karena itu saya mengajak generasi muda, mari gunakanlah hijabmu, hijabmu bukan membatasi namun hijabmu mendisiplinkan dan melindungimu dari sifat yang buruk dan kejahatan. Ayo produktif dan aktif dengan berhijab, kita buktikan bahwa dengan hijab kita pasti bisa,” papar pemilik akun instagram @rillaauliaaaa

Hingga artikel ini dinaikkan, putri pasangan (alm) Bapak Subari dan Ibu Thoifah Sri Hidayah memiliki banyak prestasi diantaranya Juara 1 Pemilihan Remaja Muslimah Bojonegoro 2022.

“Selain itu juga pernah menjadi Juara 3 Pemilihan Duta SMK Kesehatan Tingkat Nasional, Brand Ambbasador Kampus Stikes Muhammadiyah Bojonegoro, Peraih 3 Beasiswa di Kampus STIKES Muhammadiyah Bojonegoro, Nilai IPS (Indeks Prestasi Siswa) Tertinggi di STIKES Muhammadiyah, dan Juara Harapan 2 Video Promosi Kesehatan Tingkat Nasional,” tutup gadis kelahiran 2001 yang bercita-cita jadi PNS bidang kesehatan.

- Advertisement -

Berita Terkini