Siap Bersinergi, Pengurus Baru UPZ IAIN Madura Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mengadakan acara Pelantikan Pengurus Masa Khidmat 2021/2022 yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 4 Pamekasan Provinsi Jawa Timur, Senin (01/11/21).

Dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan tersebut bertemaman, “Membangun Pengolahan ZIS yang Sinergis dalam Nuansa Islami dan Akademisi dengan Berbagi Setulus Hati”.

Dihadiri oleh Ketua Umum UPZ IAIN Madura, Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Demisioner UPZ IAIN Madura, 30 Anak yatim dan 20 Kaum duafa.

Ketua panitia, Sohibuddin mengatakan acara tersebut dikonsep 4 acara sekaligus dibuka dengan pelantikan.

“Seperti konsep santunan anak yatim, kaum duafa, launching buku, dan maulid nabi Muhammad SWT,” katanya.

Lebih lanjut, Mahasiswa Pendidikan Agama Islam itu juga memberikan semangat terhadap jajaran kepengurusannya.

“Untuk tetap semangat dalam membantu memajukan kegiatan kegiatan UPZ IAIN Madura,” tuturnya.

Senada dengan Sohibuddin, Moh Irfan selaku Ketua pelaksana UPZ IAIN Madura berharap kedepan untuk kepengurusan meningkatan sosialisasi yang tinggi terhadap masyarakat.

“Harapan untuk kepengurusan UPZ IAIN Madura sosialisasinya yang tinggi terhadap masyarakat dan dalam masalah akademik tidak kalah saing dengan lainnya,” terangnya.

“Apa yang kita dilakukan di UPZ IAIN Madura sangat bermanfaat bagi kampus IAIN Madura yang mempunyai kekurangan dalam bentuk biasiswa,” sambungnya.

Dina Syahtriana Putri (AS/2) berharap untuk UPZ IAIN Madura kedepannya semoga tetap solid dan kompak untuk menjadi wadah untuk anak yatim dan kaum duafa. (Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini