Fitria Nur Alifa Siap Ikuti Final Putri Hijab Jabar 2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bandung Barat – Gelaran Grand Final Putri Hijab Jawa Barat 2023 bakal segera digelar dalam waktu dekat, tepatnya pada hari Ahad, (16/07/2023) di Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani).

Fitria Nur Alifa, sering dipanggil Fitri, yang sekarang sedang bekerja di salah satu Klinik di Lembang, Bandung, merupakan Top 25 Putri Hijab Jawa Barat 2023.

“Hobi saya ialah menyanyi, seperti sudah menjadi rutinan kegiatan jika ada waktu senggang. Alhamdulillah saya juga bisa catwalk dan sedang belajar menulis Novel,” kata Fitri kepada wartawan melalui pesan singkat whatsapp, Selasa (11/07/2023).

Putri dari Bapak Agus Rasmita dan Ibu Sofie Damayanti menyampaikan, bahwa awal mulanya ia bergabung Putri Hijab tahun 2020 dengan mengikuti ajang Putri Hijabfluencer. Namun belum dikasih rezeki oleh Allah SWT untuk masuk.

“Karena saya belum merasa begitu puas dengan diri sendiri, akhirnya mencoba mengupgrade dengan mengikuti ajang pageant Muslimah, dengan tujuan untuk menambah ilmu dan pertemanan,” ungkap Fitri yang pernah meraih prestasi sebagai Juara Harapan 2 Mojang Jajaka Kabupaten Bandung Barat 2020 dan Duta Hijab Jawa Barat 2023.

Pemilik akun media sosial Instagram @fitnrlfa menambahkan, ia akhirnya mengikuti Putri Hijab Academy Bacth 1 karena merasa minim ilmu tentang modeling dan Influencer.

“Qadharullah, ternyata ada pendaftaran Putri Hijabluencer Jawa Barat 2023 dan Allah maha baik memberikan saya kesempatan untuk bisa belajar, menebar kebaikan dan bisa menjadi keluarga Putri Hijab,” terangnya dengan jelas.

“Karena seperti yang comika favorite saya bilang begini, bahwa kesempatan tidak datang dua kali. Tapi kesempatan akan datang kepada siapa yang tak pernah berhenti mencoba,” tandasnya dengan nada penuh semangat dan percaya diri.

- Advertisement -

Berita Terkini