Tampil Mempesona, Novia Bachmid Semarakkan Grand Final Miss Universe Indonesia Jabar 2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Pagelaran Grand Final Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 yang diadakan PT Solusi Global Grup dengan Rizky Ananda Musa sebagai Provincial Director of Miss Universe Indonesia Jawa Barat beberapa hari yang lalu pada Sabtu, 1 Juli 2023 di Trans Convention Centre, Jalan Gatot Subroto, Nomor 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, menghadirkan banyak kemegahan dan kemewahan.

Salah satunya adalah tampilnya penyanyi cantik dan seksi Novia Bachmid. Ia tampil bak bidadari turun dari kayangan, naik ke atas panggung untuk menghibur pagean lovers yang menyaksikan secara langsung maupun via online melalui berbagai kanal media sosial.

Novia Bachmid menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan Indonesia, yang menjadi kesukaan pagean lovers dengan beberapa judul yaitu Love on top, Unstoppable, Lonely (by yellow claw), Bahasa cinta, Bang bang Ingin jatuh cinta dan This is me.

Ditanya perihal puncak acara Grand Final Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023, Novia Bachmid menyebut acaranya seru dan megah banget, salah satu ajang kontes kecantikan yang bisa dibilang berstandar Internasional.

“Karena mulai dari stage yang super mewah, isi acara yang tersusun dengan baik, hingga penonton yang datang sangat antusias dengan acara Miss Universe Insonesia Jawa Barat 2023 ini. Harapannya semoga kontes ini dapat meraih sukses hingga kancah Internasional,” katanya kepada wartawan melalui pesan tertulis.

Dalam ajang yang digelar tahunan tersebut, Muthia Fatika Rachman asal Cirebon terpilih sebagai Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023.

Berkat juara Miss Universe Jawa Barat 2023, Muthia Fatika Rachman berhak menjadi wakil Jawa Barat untuk ke jenjang berikutnya.

Sebagai informasi, Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 adalah edisi pertama setelah lisensi beralih dari Yayasan Puteri Indonesia ke Yayasan Miss Universe Indonesia (MUID).

Pada malam puncak atau grand final, karena belum ada juara dari edisi sebelumnya, penyematan mahkota dilakukan oleh Provincial Director Miss Universe Indonesia Jabar, Rizky Ananda Musa.

- Advertisement -

Berita Terkini