Ikhtiar Sekolah Ma’arif Bandung Jadi Percontohan Sekolah NU di Jawa Barat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BANDUNG – Memasuki akhir semester genap tahun pelajaran 2021/2022, satuan pendidikan SMP, SMK dan SMA yang berada langsung di bawah LP Ma’arif NU Jawa Barat melaksanakan pembagian raport dengan menghadirkan semua orang tua siswa, Kamis (30/12) pagi tadi.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Sekolah SMP Ibu Euis Asih Rusiah, Kepala Sekolah SMA Ibu Yuliati dan juga kepala Sekolah SMK Bapak Joko Dan Turut Hadir Ketua LP Ma’arif NU Jawa Barat Dr. Hj. Ifa Faziah Rohmah, M.Pd. Dan Juga Ketua PWNU Jawa Barat KH. Juhadi Muhammad, S. H. di Aula PWNU Jawa Barat.

Saat menyampaikan sambatunnya, Ketua LP Ma’arif PWNU Jawa Barat, Hj. Ifa berharap lembaga SMP SMA SMK Ma’arif Bandung yang berada di komplek PWNU Jawa barat harus menjadi barometer Lembaga Lembaga Pendidikan NU di Jawa Barat.

Oleh karena itu saya menugaskan BP3MNU untuk bisa meningkatkan dan memaksimalkan layanan pendidikan di SMP, SMK dan SMA Ma’arif Bandung baik sarana prasarana maupun pembelajaran berbasis spritual yang berlandaskan Faham Ahlu Sunnah Waljama’ah An-Nahdliyah.

Selaras dengan itu, Ketua BP3MNU Ganjar Abdul Mujib siap melaksanakan tugas yang diberikan Ketua LP Ma’arif NU dalam meningkatkan layanan pendidikan dengan di mulai penataan sarana dan prasaran sebagai penunjang dalam layanan pendidikan baik sarana olahraga maupun sarana media pembelajaran, di antaranya Lapang Basket, Lap Bola Voli Laboratorium dan lain sebagainya.

Sementara itu, salah satu orang tua siswa mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pendidikan Ma’arif yang telah memberikan layanan pendidikan yang maksimal kami berharap lembaga pendidikan Ma’arif terus meningkatkan layanan pendidikan dan melahirkan alumni alumni yang berkualitas dan mempunyai kalakter yang rahmatan lil’alamin.

- Advertisement -

Berita Terkini