Persatuan Guru NU Cianjur Hari Ini Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Pelantikan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Cianjur akan menggelar pelantikan dan rapat kerja yang dilaksanakan di Kampus Yayasan Mahfudzul Hayatiyah, Kampung Galudra, RT. 003 RW. 003, Desa Galudra, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur pada hari Sabtu (05/02/2022).

Diketahui, bentangan ucapan selamat Pelantikan dan Rapat Kerja Pergunu Cianjur terlihat di depan Gedung Guru Cugenang (GGC), pertigaan Tugu Jalan Labuan-Cianjur dan beberapa titik strategis lainnya.

Ketua Panitia Asep Abdul Halim mengatakan, ucapan selamat ini berasal dari berbagai kalangan, ada kepala sekolah, ketua organisasi masyarakat hingga pejabat daerah.

“Tidak disangka, apresiasi dan support dari berbagai kalangan mengalir deras. Ini bukti bahwa Persatuan Guru NU Cianjur dicintai oleh peserta didik, guru dan masyarakat banyak,” ujarnya kepada media, Jumat (04/02/2022).

Asep Halim menyebut bahwa Ketua PW Pergunu Jawa Barat Dr.H.Saepuloh, M.Pd. dan Ketua Umum PP Pergunu Prof. Dr. K.H Asep Saifuddin Chalim, MA akan hadir sekaligus melantik pada pengurus Pergunu Cianjur.

Sementara itu, Ketua Pergunu Kabupaten Cianjur, Taufik Rohmansyah, mendoakan semoga acaranya menambah keberkahan bagi insan yang bergelut di dunia pendidikan.

“Ini adalah bentuk loyalitas dan soliditas para pengurus Pergunu dalam mempersiapkan pelantikan agar lebih matang dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik dalam rapat kerja,” jelasnya.

Taufik berharap menjadikan momentum ini sebagai ajang silaturahim untuk penguatan Pergunu kedepannya.

Acara pelantikan dan rapat kerja ini dimeriahkan pagelaran kesenian lengser dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

- Advertisement -

Berita Terkini