Polres Labuhanbatu di Desak Usut dan Tangkap Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM.COM, Labuhanbatu – Ketua Solidaritas Perempuan Merdeka Labuhanbatu Nissa Dalimunthe meminta aparat Kepolisian segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku dugaan penganiayaan anak di bawah umur di desa janji, kecamatan Bilah Barat, kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Solidaritas Perempuan Merdeka menilai, Polres Labuhanbatu terlalu lamban dalam menangani perkara dugaan penganiayaan anak di bawah umur yang diduga dianiaya oleh orang tak dikenal, pasalnya sampai hari ini tidak tau sampai mana perkembangan kasus tersebut.

“Udah sebulan kejadian bang, namun sampai hari ini belum ada titik terangnya. Kasihan anak yang kita duga dianiaya, sudah meninggal dunia dengan biji mata kirinya sudah tidak ada dan sampai hari ini belum ditemukan juga, kaki sebelah kanannya dari lutut sampai ke bawah seperti kena luka bakar,” kata Nissa Dalimunthe kepada Mudanews pada Rabu, 6 Desember 2023.

Ketua Solidaritas Perempuan Merdeka meminta kepada pihak kepolisian untuk mengautopsi jenazah IMF, karena banyak terdapat kejanggalan pada luka di tubuh IMF, seperti bagian mata yang hancur, luka bakar bagian kaki dan juga akan tetap mengkawal kasus ini sampai tuntas dan selesai.

“Keluarga IMF dan saya sebagai Ketua Solidaritas Perempuan Merdeka mendesak Polres Labuhanbatu untuk segera melakukan autopsi jenazah IMF, agar segera terungkap motifnya,” pungkasnya.***

- Advertisement -

Berita Terkini