Kapolres Binjai, Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Bertempat di lapangan apel Mapolres Binjai, Sabtu (01/01/2022) dilaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 55 orang personil Polres Binjai periode 1 Januari 2022.

Upacara korps raport ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolres Binjai NO STR/105/XII/KEP./2021 Tanggal 29 Desember 2021 tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2022.

Bertindak selaku Inspektur pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.

Para personil yang mendapat kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 3 orang Pama berpangkat AKP menjadi Pamen yakni Kabag OPS KOMPOL Agung Basuni, Kabag Log KOMPOL Halomoan Sihite dan Kapolsek Binjai Selatan KOMPOL Eva Sulastri Sinuhaji.

Kemudian 6 orang personil dari pangkat IPTU menjadi AKP, 9 orang personil pangkat IPDA menjadi IPTU, 8 orang personil pangkat AIPDA menjadi AIPTU, 8 orang personil pangkat BRIPKA menjadi AIPDA, 5 orang personil pangkat BRIGADIR menjadi BRIPKA dan 16 personil pangkat BRIPTU menjadi BRIPKA.

Dalam arahannya, Kapolres Binjai mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah hasil dari pada kerja keras serta dedikasi yang tinggi para personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga pimpinan memberi anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat ini juga diterima oleh personil karena adanya dukungan dan doa dari pada orang- orang terdekat yakni isteri/suami, anak – anak, orangtua dan keluarga, jadi sudah sepantasnyalah kita berterimakasih kepada mereka atas dukungan yang diberikan kepada kita,” kata AKBP Ferio Sano Ginting.

Kapolres Binjai
Kapolres Binjai memberi ucapan selamat kepada para personel yang menerima Korp Kenaikan Pangkat.

Kapolres Binjai juga turut menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas selama ini khususnya pada malam pergantian tahun 1 Januari 2022 sehingga wilayah hukum Polres Binjai tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kapolres mengajak seluruh personil untuk makan siang bersama.

“Atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para personil Polres Binjai, semoga dengan kenaikan pangkat ini rekan-rekan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini