HAMAS Pertanyakan Oknum ASN Lain dalam Penangkapan Sekda Nias Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Penggerebekkan yang dilakukan oleh Polrestabes Medan dan Satgas Covid-19 Kota Medan pada Minggu (13/6/2021) dini hari disalah satu tempat hiburan malam di kota Medan, pada kejadian penggerebekan tersebut publik dikejutkan dengan kedapatannya SekDa Nias Utara tengah asik mengonsumsi narkoba dengan para pengunjung lainnya.

Terkait hal tersebut Himpunan Mahasiswa Sumatera Utara (HAMAS) memberikan tanggapannya.

”Kita patut mengapresiasi tindakan tegas dari Polrestabes kota Medan yang mana telah mampu mengungkap dan membekuk tempat hiburan malam yang menjadi sarang peredaran narkoba,” terangnya kepada media, Jumat (18/06/21).

Dilain sisi HAMAS menemukan adanya kejanggalan dibalik penggerebekkan tersebut, dimana publik hanya mengetahui terungkapnya sekda Nias Utara dan tersiar kabar bukan hanya Sekda Nias Utara yang diamankan pada saat penggerebekkan tetapi ada salah satu ASN Nias Utara yang bekerja di Kesbangpol Nias Utara yaitu Yuniman Nazara alias Ama Grace.

”Kita tanda tanya besar kenapa yang diungkap ke publik hanya Sekda Nias Utara, sementara ASN yang bekerja di Kesbangpol Nias Utara tidak diungkap sama sekali, ada apa dibalik ini semua? Apakah ada main mata,” silsilah halawa selaku Ketua HAMAS.

Sementara itu, sejak penangkapan awal sekda Nias Utara, Kasatnarkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan enggan berkomentar dan tidak bisa dikonfirmasi atas informasi yang beredar terkait diamankannya ASN Kesbangpol Nias Utara.

”Kita menuntut Polrestabes Medan untuk mengungkap semua Yang diamankan atas penggerebekan tersebut jangan ada yang ditutupi harus transparan apalagi ini menyangkut narkotika yang melibatkan ASN,” ucapnya mengakhiri.

sumber : portibi

- Advertisement -

Berita Terkini