Pengancaman di Percut, Jukir Kejar Perwira Polisi dengan Kelewang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut- Seorang juru parkir mengancam dan mengejar seorang Perwira polisi berpangkat Iptu yang bertugas di Polres Labuhan Belawan, dengan kelewang.

Pengancaman yang disertai pengejaran dengan senjata kelewang itu dilakukan sang jukir diduga karena tak senang dinasehati oleh Perwira polisi tersebut, di Jalan Besar Tembung, Percut Sei Tuan, Mingu (28/5/2017) pagi. Merasa tak terima, Perwira polisi yang identitasnya belum diketahui itu langsung membuat laporan terkait kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Informasi yang diperoleh MUDANEWS.COM di kepolisian, sebelum mendapat ancaman itu, seorang pria yang identitasnya juga belum diketahui, saat itu sedang mengantar istrinya belanja di kawasan Jalan Besar Tembung dengan mengendarai sepedamotor. Setibanya di lokasi, pria tersebut menunggu istrinya belanja di atas sepedamotornya.

Tak berapa lama, tiba-tiba seorang jukir (pelaku-red) mendatangi pria itu guna meminta uang parkir. Namun, karena merasa tidak memarkirkan sepeda motornya, pria itu tidak memberikannya.

Diduga kesal dengan sikap pria itu, jukir (pelaku) langsung menampar wajah pria tersebut. Setelah menampar, pelaku tersebut meninggalkan lokasi. Sementara korban yang ditampar pulang ke rumahnya.

Sesampainya dirumah, korban yang ditampar jukir tersebut melaporkan kejadian itu ke keluarganya yang merupakan Perwira Kepolisian. Mendengar cerita dari korban, Perwira polisi itu menuju ke lokasi guna menasehati pelaku.

Setelah bertemu dengan jukir itu, Perwira tersebut menasehatinya. Selanjutnya Perwira tersebut hendak meyeberang jalan guna meninggalkan lokasi. Diduga tak terima dinasehati, jukir itu mengambil kelewang dan mengejar Perwira tersebut.

Mengetahui nyawanya terancam, Perwira itu menyelamatkan diri menuju Polsek Percut Sei Tuan guna membuat laporan.

Seorang petugas kepolisian yang sedang bertugas membenarkan jika adanya laporan seorang Perwira Kepolisian berpangkat Iptu yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini