Bulan Suci Ramadan, Ketua PKK Tanjungbalai Buka Tadarus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjungbalai – Dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan ibadah di bulan suci ramadan 1438 H/2017 M, TP.PKK Kota Tanjungbalai melaksanakan Tadarus Al Qur’an Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan sekota Tanjungbalai yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota Jalan Jenderal Sudirman, Senin (29/5/2017).

Kegiatan Tadarus Al Qur’an ini berlangsung mulai tanggal 29 Mei sampai pada 7 Juni 2017 yang dimulai pukul 08:00 WIB hingga selesai dan diikuti oleh seluruh Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan sekota Tanjungbalai.

Ketua TP. PKK Sri Silvisa Novita dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat yang besar bagi ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan sekota Tanjungbalai.

“Banyak amalan yang mendapatkan pahala dapat kita lakukan diantaranya dengan ketulusan hati membaca Al Qur’an, bersilaturahmi yang baik antara sesama, kemantapan niat melangkahkan kaki berkumpul disini dalam melaksanakan Kegiatan Tadarus dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” harap Sri Silvisa Novita.

Ia juga berharap kegiatan ini tidak hanya dijadikan formalitas dan menjadi kebiasaan setiap tahun, tapi lebih kepada manfaat yang dapat diperoleh.

“Semoga kita semua yang hadir dan panitia penyelenggara mendapat pahala dari Allah SWT,”tutupnya. Berita Tanjungbalai, Wahyu Panjaitan

- Advertisement -

Berita Terkini