Peredaran Narkoba di Medan, Koramil Amankan 22 Bal Ganja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pihak Koramil 08/Medan Johor mengamankan daun ganja kering sebanyak 22 bal.

Sebanyak 22 bal daun ganja tersebut diamankan dari loket Bus ALS di Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (29/5/2017). Orang yang pertama sekali menemukan 22 bal ganja siap edar itu adalah pihak security loket Bus ALS.

” Sebanyak 22 bal ganja kering yang dibungkus didalam tas kotak pertama sekali ditemukan oleh pihak keamanan loket bus ALS. Dan selanjutnya penemuan itu di laporkan ke pihak kita,” kata Danramil 08/Medan Johor Kapten Czi TM Panjaitan.

Danramil menerangkan, awalnya pihak keamanan loket bus ALS melihat ada benda yang mencurigakan. Dan benda yang dicurigai tersebut telah dititipkan oleh seseorang yang identitasnya belum diketahui itu sejak, Minggu (28/5/2017).

” Karena barang tersebut tak kunjung ada yang mengambil, lalu pihak keamanan loket bus melaporkan kepada personel Babinsa kita. Selanjutnya, pihak Babinsa itu melapor ke kita. Kemudian kita lakukan pemeriksaan, setelah diperiksa ternyata isinya adalah 22 bal daun ganja kering siap edar,” terang TM Panjaitan.

Menurut keterangan pihak keamanan loket, sambung TM Panjaitan, si pemilik barang yang masih dalam penyelidikan ini mengatakan, ia akan mengirimkan ke 22 bal ganja itu ke Pasaman Barat. Sementara si pelaku berangkat terlebih dahulu.

” Modus pelaku ini, menitipkan barang ke loket, dan pemilik barang pergi duluan. Kemudian datang lagi dengan pura-pura ada barang yang tertinggal. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan bus ALS yang langsung melaporkan temuan ini. Kita akan menyerahkan barang bukti 22 bal ganja ini ke pihak penegak hukum untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandas Danramil 08/Medan Johor Kapten Czi TM Panjaitan. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini